Home > Olahraga > Bola > Rio Ferdinand Tak Anggap Inggris Sebagai Unggulan di Euro 2016

Rio Ferdinand Tak Anggap Inggris Sebagai Unggulan di Euro 2016

London – Timnas sepak bola Inggris saat ini disebut-sebut sebagai generasi emas dan diperhitungkan oleh beberapa tim lain dalam Euro 2016 yang tinggal menghitung hari. Hal itu wajar mengingat Inggris berhasil meraih poin sempurna pada saat kualifikasi dan masa uji coba mereka yang juga hampir selalu meraih kemenangan.

Rio Ferdinand Tak Anggap Inggris Sebagai Unggulan di Euro 2016

Namun, segala hal mentereng itu tampaknya tak membuat Rio Ferdinand menganggap Timnas Inggris ini seabagai kandidat juara. Seperti yang dilansir Mirror, Minggu (29/5/2016), Rio mengatkan bahwa jika ada orang yang ebrtanya kepadanya mengenai siapa yang diunggulkan di Euro nanti, maka dia akan menjawab akan ada tim seperti Jerman, Perancis sebagai tuan rumah, Italia yang selalu apik di turnamen besar, dan juga Belgia yang merupakan unggulan.

Rio Ferdinand pun mengungkapkan bahwa dirinya tak menyebut Inggris sebagai kandidat juara karena secara jujur dirinya menganggap Inggris tak berpotensi untuk menjadi juara. Rio menambahkan bahwa jika pada akhirnya Inggris jaura, maka itu akan menjadi hal yang luar biasa seperti Leicester City yang juara di LIga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Kazan – Kemeriahan Piala Dunia 2018 tidak hanya dirasakan oleh negara peserta saja. Namun turnamen ...