Home > Olahraga > Bola > Kiper Real Madrid Ini Anggap Juara UCL Sebagai Mimpi Yang Jadi Nyata

Kiper Real Madrid Ini Anggap Juara UCL Sebagai Mimpi Yang Jadi Nyata

Madrid – Salah satu kunci sukses Real Madrid dalam kesuksesannya di musim ini adalah tak lepas dari sosok vital Keylor Navas yang mana sukses beberapa kali mencatatakan penampilan yang gemilang badgi Madrid. Oleh karena itu, oencapaian jaura UCL ini pun seakan membuat mimpi yang menjadi nyata bagi pemain asal Kosta Rika itu.

Kiper Real Madrid Ini Anggap Juara UCL Sebagai Mimpi Yang Jadi Nyata

Seperti yang dilansir Telegraph, Minggu (29/5/2016), Navas mengatakan bahwa ha ini ibarat mimpi yang menjadi nyata karena sejak dirinya masih kecil sudah memimpikan hal ini dan pada hari ini (Minggu) dirinay bisa menyatakan jika hal ini sudah menjadi sebuah kenyataan. Navas menegaskan sekali lagi bahwa hari ini sungguh merupakan mimpi yang jadi nyata.

Keylor Navas mengungkapkan bahwa memang ini sudah menjadi tahun yang sulit namun dirinya berterima kasih kepada Tuhan atas apa yang terjadi pada hari ini yang sudah berarti angat banyak baginya. Navas menambahkan bahwa dirinya merasa santai di adu tendangan penalti dan yakin jika akan ada momen mereka (Atletico Madrid) akan gagal di titik tertentu dan kami mencetak go, dan hal itu menjadi kenyataan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...