Home > Olahraga > Bola > Luka Modric Merasa Kasihan Kepada Atletico Madrid

Luka Modric Merasa Kasihan Kepada Atletico Madrid

Milan – Salah satu gelandang vital Real Madrid, Luka Modric, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai Real Madrid kembali meraih gelar juara Liga Champions musim ini usai mengalahkan Atletico Madrid via adu penalti pada pertandingan yang dilangsungkan di San Siro, Milan, minggu (29/5/2016).

Luka Modric Merasa Kasihan Kepada Atletico Madrid

Modric sendiri sudah dua kali ini merasakan trofi Liga Champions setelah sebelumnya terjadi juga dnegan Madrid dua musim silam dan juga mengalahkan tim yang sama di babak final, Atletico Madrid. Seperti yang dilansir Four Four Two, Minggu (29/5/2016), Modric mengatakan bahwa Real Madrid memang layak menjadi juara dan dirinya merasa kasihan kepada Atletico Madrid.

Modric mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan diri kami sendiri karena telah mampu memenangkan laga yang sulit ini. Modric menambahkan jika Liga Champions ini adalah kompetisinya Real Madrid dan undecima adalah sebuah bukti. Modric menyatakan jika trofi ini juga adalah milik Real Madrid, dan hal itulah alasan mengapa kami adalah klub terbauk di dunia dan kami semua haruslah tetap kuat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis