Home > Olahraga > Bola > Kenakan Jersey Real Madrid, Pepe Ucapkan Terima Kasih Kepada Tuhan

Kenakan Jersey Real Madrid, Pepe Ucapkan Terima Kasih Kepada Tuhan

Madrid – Salah satu bek tangguh Real Madrid, Pepe, tampak sangat senang dengan pencapaian timnya yang sudah kembali mampu meraih gelar juara Liga Champions kali kedua dalam tiga tahun terakhir ini. Oleh karena itu, pemain asal Portugal ini pun mengau bangga karena sudah bisa membela Real Madrid, klub yang disebutnya sebagai terbaik di dunia.

Kenakan Jersey Real Madrid, Pepe Ucapkan Terima Kasih Kepada Tuhan

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (30/5/2016), Pepe mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena sudah diizinkan memakai jersey Real Madrid ini. Selain itu, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarganya yang selalu memberikan dukungan dan mengizinkannya untuk membantu klub sebisa yang dimauinya.

Tak hanya kepada Tuhan dan keluarga, Pepe pun juga banyak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para suporter terhadap dukungan yang selalu diberikan kepada Real Madrid dan dengan bersama-sama maka kami semua bisa lebih kuat. Pepe sendiri pada partai final tersebut tampil penuh sampai 120 menit dan dirinya sempat membuat kesalahan dengan melanggar Torres di kotak penalti meski beruntung Griezmann aggal mengeksekusinya dengan baik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...