Home > Olahraga > Bola > Casemiro, Sosok Vital Real Madrid Yang Tak Terlihat Media

Casemiro, Sosok Vital Real Madrid Yang Tak Terlihat Media

Madrid – Keberhasilan Real Madrid musim ini memang banyak pihak yang menganggap sosok Zinedine Zidane sebagai faktor utama usai menggantikan Rafa Benitez yang dipecart oleh manajemen klub. Selain itu, pada laga final Liga Champions kemarin, medai tentunya akan menyorot kesuksesan Ramos dan Ronaldo sebagai pahlawan tim.

Casemiro, Sosok Vital Real Madrid Yang Tak Terlihat Media

Namun, sejatinya terdapat satu nama yang tampaknya luput dari perhatian para media dan pengamat sepak bola terkait peran vitalnya bagi Real Madrid. Pemain tersebut adalah Casemiro, yang mana memang sudah masuk ke dalam tim inti Los Blancos era kepelatihan Zidane. Perannya bersama Modric dan juga Toni Kroos mampu membuat lini tengah dari Real Madrid menjadi kokoh.

Seperti yang dilansir Squawka pada akun twitter, Minggu (29/5/2016), Casemiro ini ada laga final Liga Champions di San Siro, Milan, tercatat melakukan 90% umpan akurat, 3 kali menang tekel, 3 kali menang duel area, dan 3 kali blok. Pemain berusia 24 tahun itu pun tak heran jika saat lebih dipercaya oleh Zidane dan membuat nama-nama seperti Isco dan James Rodriguez menjadi terasingkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis