Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Isco Sebut Berjuang Hingga Akhir Adalah DNA Real Madrid

Berita Bola : Isco Sebut Berjuang Hingga Akhir Adalah DNA Real Madrid

Madrid – Isco memang saat ini menjadi salah satu pemain Real Madrid yang kerap dirumorkan akan hengkang dari Bernabeu pada akhir musim ini. Namun, rumor tersebut seakan menghilang sejenak saat Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions musim ini usai mengalahkan Atletico Madrid di babak adu penalti, Minggu (29/5/2016).

Berita Bola : Isco Sebut Berjuang Hingga Akhir Adalah DNA Real Madrid

Seperti saat berbicara usai pertandinga nusai, Isco mengatakan bahwa dirinya sangat bangga kepada para rekannya di Real Madrid karena kami sudah menjalani musim yang sangat sulit namun par pemain tak pernah menyerah sehingga kami memang pantas untuk mendapatkan gelar juara ini.

Isco menegaskan jika berjuang hingga akhir adalah DNA Real Madrid dan kami telah menujukkan itu di La Liga dan juga saat ini di Liga Champions. Isco menemabhakn abhwa kami sudah menghadapi lawan yang kuat dan membuat kami ksulitan, namun pada akhirnya dirinya menyatakan rasa terima kasih kepada Tuhan akrena Real Madrid mampu membawa trofi ini ke Bernabeu untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...