Home > Hiburan > Gosip > Veronica Tan Ternyata Sempat Sindir Ahok Saat Bertemu Dian Sastro

Veronica Tan Ternyata Sempat Sindir Ahok Saat Bertemu Dian Sastro

Jakarta – Masih ingatkah Anda dengan foto-foto yang beredar pasca Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), nonton bareng bersama Dian Sastro beberapa waktu lalu?

Veronica Tan Ternyata Sempat Sindir Ahok Saat Bertemu Dian Sastro

Kini, Ahok membeberkan soal kecemburuan sang istri pada saat itu.

Ketika itu netizen menyindir Ahok yang tampaknya membuat Veronica Tan kesal karena dirinya foto bersama Dian Sastro. Kejadian itu tejradi saat nonton bareng (nobar) “Ada Apa dengan Cinta 2” pada 12 Mei lalu di Djakarta Theater Jakarta. Ternyata saat itu Veronica mempertanyakan niat suaminya itu menonton “AADC2” karena sudah tak muda lagi.

“Dia itu bukan kesal sama Dian Sastro. Dia tanya, ‘yang bener lu, umur udah setengah abad mau nonton AADC2,” beber Ahok di Gudang Sarinah, Jakarta, Minggu (29/5). Ahok kemudian berkata bahwa nobar itu undangan wartawan sehingga akhirnya sang istri bersedia ikut nonton bareng.

Namun ternyata para pemain “AADC 2” datang untuk mengikuti nobar yang membuat Ahok kaget. Tanpa disangka, Veronica pun mengomentari Dian Sastro yang pernah diajukan menjadi calon wakil gurbenur DKI Jakarta.

“Ow ini yang mau jadi calon wakil gubernur lu,” tiru Ahok saat istrinya melihat pemeran Cinta itu.

“Bu Vero mah sudah kebal. Dari dulu waktu Bupati, rumah dinas saya kan turunan, ada anak sekolah naik sepeda teriak ‘Ahok’. Setelah lewat sedikit rumah, ‘I Love You’,” jelas gubernur berusia 49 tahun itu santai. “Dulu kaget tuh bu Vero, ‘Siapa tuh? Saya bilang, ‘itu anak-anak’.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis