Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Benarkah Rusia Akan Tunjukkan Kekuatan dengan Jatuhkan Bom Nuklir di Kepulauan Faroe?

Berita Internasional : Benarkah Rusia Akan Tunjukkan Kekuatan dengan Jatuhkan Bom Nuklir di Kepulauan Faroe?

Moskow – Presiden Rusia Vladimir Putin diminta untuk menjatuhkan bom nuklir di Kepulauan Faroe. Sebab, hal tersebut dapat menunjukkan kekuatan Rusia. Hal tersebut adalah permintaan politikus senior Rusia Vladimir Zhirinovsky

Berita Internasional : Benarkah Rusia Akan Tunjukkan Kekuatan dengan  Jatuhkan Bom Nuklir di Kepulauan Faroe?

Sebagaimana diketahui, Kepulauan Faroe berada di Samudra Atlantik Utara. Tepatnya berada di antara Skotlandia dan Islandia atau 200 mil sebelah utara barat dari Britania Raya.

”Kami harus menunjukkan kemampuan dari kekuatan nuklir kami,” ujar Zhirinovsky yang dikutip dari Mirror, Sabtu (28/5/2016).

”Di Laut Utara ada sebuah pulau kecil, sebuah negara kecil (dengan) 200.000 orang,” kata Vladimir Zhirinovsky.

”Brussels harus mengatakan: Lihat, di sini adalah sebuah pulau. Sekarang tidak ada pulau. Negara ini tidak ada lagi,” lanjut Zhirinovsky.

Sementara itu, seruan pemimpin Partai Demokrat Liberal ini disiarkan secara langsung di stasiun televisi Rossia 1. Komentar tersebut disampaikan oleh Zhirinovsky dalam menangggapi aksi Amerika Serikat (AS) dan NATO yang saat ini sedang membangun perisai rudal baru di Eropa, dekat Laut Hitam.

Namun, pihak Rusia menilai, apa yang sedang diperbuat Amerika Serikat dan NATO ini mengancam keamanan Moskow. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Militer Myanmar Mendapat Dukungan Dari China

Gerakan Militer Myanmar Mendapat Dukungan Dari China

Jakarta – Menjadi pembicaraan utama, kali ini Cina berikan dukungan pada pihak militer Myanmar dalam ...