Home > Olahraga > Bola > Carvajal Ungkap Rasa Bahagianya Usai Real Madrid Juara Liga Champions

Carvajal Ungkap Rasa Bahagianya Usai Real Madrid Juara Liga Champions

Madrid – Salah satu sosok vital bagi Real Madrid dalam beberpa tahun terakhir, Dani Carvajal, tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya karena Ls Blancos berhasil dua kali memenangi Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Carvajal sendiri pada laga kemarin sempat mengalami cedera dan dirinya sempat menangis kala harus berjalan keluar lapangan digantikan Danillo.

Carvajal Ungkap Rasa Bahagianya Usai Real Madrid Juara Liga Champions

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (30/5/2016), Carvajal mengatkana bahwa dirinya sudah berada di akademi Real Madrid ini sejak umur 10 tahun dan dia juga telah hidup di malam-malam seperti ini dan telah menangis berkali-kali untuk tim Real Madrid pada saat dirinya masih muda. Bek Timnas Spanyol ini menambahkan bahwa agar bisa memiliki pengalaman seperti malam ini adalah sesuatu yang menakjubkan.

Carvajal mengatakan jika adalah hal yang sangat luar biasa bisa merayakan dua gelar Liga Champions dan semoga Real Madrid bisa melanjutkannya dengan merayakan trofi secara bersama-sama. Sempat terasingkan oleh Danillo di era kepelatihan Benitez, pelan namun pasti Carvajal kembali mendapatkan kepercayaan saat Madrid dilatih oleh Zidane. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...