Home > Olahraga > Bola > Bellerin Akan Gantikan Posisi Carvajal di Timnas Spanyol

Bellerin Akan Gantikan Posisi Carvajal di Timnas Spanyol

Madrid – Laga final Liga Champions yang terjadi antara Real Madrid vs Atletico Madrid pada hari Minggu (29/5/2016) dini hari kemarin tampaknya membawa korban bagi Timnas Spanyol. Salah satu bek andalan mereka, Dani Carvajal, tampak mengalami cedera dan harus digantikan oleh Danillo pada waktu laga final yang berlangsung melelahkan itu.

Bellerin Akan Gantikan Posisi Carvajal di Timnas Spanyol

Oleh karena itu, nasib Carvajal di Timnas Spanyol pun akan sangat menipis mengingat kejuaraan tersbeut tinggal menghitung hari saja. Seperti yang dilasnir Goal, Del Bosque mengatakan bahwa semuanya akan tergantung kepada apa yang dikatakan oleh staff medis terkait dnegan kondisi Carvajal.

Del Bosque mengungkapkan bahwa Bellerin akan terus ada di dalam skuad sampai kita mengetahui bagaimana kondisi cedera dari Carvajal. Selain itu, Del Bosque menegaskan bahwa dirinya juga akan mampertimbangkan nama bek dari Villarreal, Mario Gaspar.

Bosque menyatakan jika kami ahsru bisa terus konsisten dan berpikiran jika camp latihan itu merupakan sarana untuk bersiap menghadapi Euro, dan hal itulah alasan mengapa Bellerin akan terus berada di dalam skuad Timnas Spanyol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis