Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Rilis Akun YouTube, Presiden Jokowi Ingin Semakin Dekat dengan Rakyat

Berita Terkini : Rilis Akun YouTube, Presiden Jokowi Ingin Semakin Dekat dengan Rakyat

Jakarta – Sebelumnya, Presiden Jokowi merilis akun media sosial. Kini di merilis sebuah akun di situs pemutar video. Yakni, akun YouTube.

Berita Terkini : Rilis Akun YouTube, Presiden Jokowi Ingin Semakin Dekat dengan Rakyat

Dengan peluncuran akun YouTube ini berarti Presiden Jokowi telah mempunyai lima kanal sosial media hingga saat ini.

Sebelumnya Presiden Jokowi telah meluncurkan akun Twitter @jokowi dan Facebook (Presiden Joko Widodo) pada tanggal 21 Juni 2015 lalu, kemudian disusul peluncuran situs resmi www.presidenri.go.id pada tanggal 15 Desember 2015, dan peluncuran akun Instagram @jokowi pada tanggal 28 Januari 2016.

Menurut Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana, akun YouTube Presiden Jokowi ini merupakan hasil kerjasama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Dibuatnya berbagai akun di media sosial ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Presiden Jokowi dengan rakyat yang pada era digital sekarang ini Presiden tidak harus bertemu langsung menyapa rakyatnya. Mereka juga dapat menjumpai presidennya lewat media sosial.

Akun di media sosial ini juga bertujuan sebagai sarana Presiden Jokowi dalam menyampaikan informasi dan berkomunikasi dengan masyarakat secara lebih cepat dan efisien.

”Gunakan cara-cara baru dalam menyampaikan informasi, tinggalkan pola-pola lama”, demikian kata Presiden Jokowi saat berada di depan para Humas Lembaga dan Kementerian di Istana Negara pada 4 Februari 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ekspresi Wajah Ahok Saat Melihat Aksi Pengendara Motor di Tong Setan

Video, Ekspresi Wajah Ahok Saat Melihat Aksi Pengendara Motor di Tong Setan

Jakarta – Ketika menghadiri pasar murah yang digelar oleh Partai Golkar, Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis