Home > Olahraga > Bola > Tak Terima, Saul Anggap Real Madrid Hanya Menang Beruntung

Tak Terima, Saul Anggap Real Madrid Hanya Menang Beruntung

Milan – Kekalahan yang diderita oleh Atletico Madrid dari rival sekotanya Real Madrid di final Liga Champions pada hari Minggu (29/5/2016) dini hari kemarin tampaknya masih tak bisa diterima dengan baik oleh beberapa pihak. Salah satunya adlaah gelandang Atletico, Saul, yang tampak sinis dengan El Real dan menganggap kemenangan Madrid hanyalah sebuah keberuntungan.

Tak Terima, Saul Anggap Real Madrid Hanya Menang Beruntung

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Saul mengatakan bahwa dirinya bangga dengan tim Atletico Madrid, dnegan fans, dan juga bangga karena sudah menajdi bagian dalam tim ini. Saul menambahkan bahwa dirinya berpikiran jika tim sudah memberikan segalanya dan memang sesuatu hal seperti ini kerap terjadi di dalam sepak bola.

Saul menegaskan bahwa Real Madrid memenangkan pertandingan haya karena beruntuk pada babak adu penalti. Memang, dengan kekalahan ini, maka Atletico Madrid secara tragis harus dua kali kalah di partai final lawan Los Blancos dalam tiga tahun terakhir ini. Impian mereka untuk meraih trofi yang pertama kali pun harus sirna dan hal itu mungkin yang menjadi mereka sangat terpukul. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...