Home > Gaya Hidup > Tips > Bingung Kombinasikan Hijab dan Busana, Simak Tip Berikut

Bingung Kombinasikan Hijab dan Busana, Simak Tip Berikut

Jakarta – Para Hijabers tentu kerap memusingkan cara untuk memperoleh hasil maksimal. Nah, Anda hanya perlu memperhatikan kombinasi warna yang tepat atau mix and match.

Bingung Kombinasikan Hijab dan Busana, Simak Tip Berikut

Jangan takut untuk mencoba. Trial and error sangat dibutuhkan untuk menguasai teknik ini. Sebagai permulaan, cobalah terlebih dahulu menggunakan warna-warna dasar.

Langkah pertama yang paling mudah bisa Anda mulau dengan warna spicy atau warna panas. Misal, kuning, oranye, atau merah. Warna-warna tersebut akan sangat cocok dipadukan dengan warna tanah maupun warna logam seperti emas, cokelat tua, ataupun tembikar. Ini bertujuan unutk menjadikan warna panas lebih terkesan kalem.

Setelah menguasai warna panas, cobalah beralih ke warna hijau. Warna hijau adalah warna alam. Warna jenis ini sangat cocok jika dipadu padankan dengan warna tanah maupun warna bebatuan atau kayu.

Ladies, mulailah bereksperimen dengan warna-warna yang Anda sukai seperti pink, abu-abu muda, ataupun biru jeans. Jangan takut membuat salah karena pengalaman akan datang saat Anda membuat sebuah kesalahan. Selamat mencoba. (Tita Yanuantari – harinindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Jakarta – Pada dasarnya, Anda tidak anjurkan untuk memecahkan jerawat di wajah Anda, apalagi jerawat ...