Home > Ragam Berita > Nasional > Dibandrol Rp 35 Ribu, Tiket Teman Ahok Fair Laris Manis

Dibandrol Rp 35 Ribu, Tiket Teman Ahok Fair Laris Manis

Jakarta – Gelaran Teman Ahok Fair yang dihelat di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan, selama dua hari sukses menyedot animo masyarakat cukup tinggi.

Dibandrol Rp 35 Ribu, Tiket Teman Ahok Fair Laris Manis

Mereka pun rela mengantre dan membayar tiket seharga Rp 35 ribu untuk menikmati hiburan.

Tidak hanya menampilkan hiburan. Event tersebut juga menampilkan festival kuliner, konser musik, dan mengumpulkan fotokopi KTP sebagai bentuk dukungan agar Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah 2017 lewat jalur independen.

Melihat kesuksesan acara, Ahok pun mengatakan, jika nanti pendaftarannya sebagai calon gubernur lewat jalur independen ini lolos di Komisi Pemilihan Umum, kampanye dengan kegiatan serupa Teman Ahok akan ia lakukan.

“Saya kira nanti kampanyenya sama seperti ini. Jadi kami mau jual tiket untuk urunan bersama. Kan, saya bukan mau ngelamar jadi penguasa. Saya mau ngelamar jadi pegawai. Pegawai orang Jakarta. Lo orang Jakarta, lo bayar dong, masak gue yang bayar,” kata Ahok di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016).

Ketika ditemui malam tadi, Ahok mengaku tidak menyangka apabil acara tersebut akan sukses. Kata dia, Teman Ahok Fair merupakan eksperimen baru dalam dunia politik. Sebab, dulu orang selalu berpikir, jika ingin berpolitik, berarti mereka harus menyiapkan banyak uang.

“Tapi, dengan ada Teman Ahok ini, kami tidak menyediakan uang. Waktu itu kami juga bingung cari Rp 1 miliar lebih gimana? Lalu Teman Ahok ini mengatakan, ‘Bikin Teman Ahok Fair, terus jual tiket Rp 35 ribu’,” tutur Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Senjata BIN Yang Dipesan 500 Pucuk, Bukan 5.000

Senjata BIN Yang Dipesan Ternyata 500 Pucuk, Bukan 5.000

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto akhirnya angkat bicara soal perdebatan ...