Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Gagal Ginjal, Abdee Slank Lakukan Cuci Darah

Berita Artis : Gagal Ginjal, Abdee Slank Lakukan Cuci Darah

Jakarta – Abdee Negara harus cuci darah tiga kali dalam seminggu. Gitaris yang kerap dipanggil Abdee Slank tersebut terkena gagal ginjal.

Berita Artis : Gagal Ginjal, Abdee Slank Lakukan Cuci Darah

Musisi berusia 47 tahun pun harus melakukan cuci darah secara teratur. Sebab, tubuh musisi terabut tidaka akan merasa nyaman sebelum menjalani cuci darah.

”Saya ada treatment sendiri. Tiga kali seminggu cuci darah, jadi biasanya abis cuci darah itu jadi lebih seger,” akunya saat ditemui di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

Tidak hanya cuci darah, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini juga harus menjalani diet makanan khusus bagi penderita gagal ginjal, selain harus mengurangi kegiatan rutinnya.

”Makan ada diet khusus buat yang cuci darah sepeti saya. Jadi ya dinikmati aja. Gimanapun hidup harus dijalani,” pungkasnya.

Meskipun kegiatannya sudah tidak bisa seaktif dulu namun Abdee Slank tidak lantas meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Terakhir dia masih menjadi juri dalam ajang penghargaan Tokoh Inspiratif di Liputan6 Awards. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...