Home > Olahraga > Bola > Bale Tetap Sanjung Atletico Madrid Sebagai Tim Yang Luar Biasa

Bale Tetap Sanjung Atletico Madrid Sebagai Tim Yang Luar Biasa

Milan – Real Madrid memang untuk kali kedua mampu mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions. Setelah pada tahun 2014 silam mereka mampu menjadi juara melalui babak ekstra time, kali ini Los Blancos juga mampu menundukkan Atletico Madrid melalui babak adu penalti.

Bale Tetap Sanjung Atletico Madrid Sebagai Tim Yang Luar Biasa

Oleh karena itu, kegigihan dari Atletico Madrid ini pun diakui oleh pemain termahal di dunia, Gareth Bale. Seperti yang dilansir BT Sport, gelandang serang Real Madrid ini mengatkaan bahwa para pemain Real Madrid sudah memberikan segalanya. Bale menegaskan jika klub dan juga fans sudah sangat luar biasa dalam perjalanan ini dan mereak semua pantas untuk mendapatkan gelar ini.

Bale menyatakan jika memang ada beberapa pemain Atletico yang kesulitanm namun pemain kamitak menunjukkannya. Bale mengakui jika dirinya sedikit tegangs usai penalti, namun tidak pada saat melakukan penalti itu. Pemain asal Wales ini mengungkapkan bahwa Real Madrid akan terus maju dan berusaha untuk bisa memenangkan trofi.

Bale pun menegaskan bahwa Atletico Madrid memang sudah luar biasa dan kami juga sedikit menyesal untuk mereka, namun final adalah final dan kami memang harus menang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...