Home > Olahraga > Bola > Bahagia, Cristiano Ronaldo Ingin Terus di Real Madrid Hingga Umur 41 tahun

Bahagia, Cristiano Ronaldo Ingin Terus di Real Madrid Hingga Umur 41 tahun

Madrid – Salah satu kunci sukses Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini tentu saja tak lepas dari faktor Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu memang sudah menjadi magnet tim dan dirinya pun juga berhasil mencatatkan penghargaan dan juga rekor selama hampir tujuh tahun di Los Blancos.

Bahagia, Cristiano Ronaldo Ingin Teurs di Real Madrid Hingga Umur 41 tahun

Seperti yang diberitakan Marca, Senin (29/5/2016), Ronaldo mengatakan bahwa dirinya tak senang jika terlalu banyak bicara, namum dia ingin menyatakan apda seluruh fans Rea Madrid bahwa kami takkan bisa meraih trofi yang indah ini tanpa dukungan mereka. Ronaldo menambahkan bawha dirinya sudah lama emngenakan jersey putih ini dan sampai saat ini masih terasa sangat indah.

Cristiano mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dan rasaya ingin seperti bernyanyi di sini. Mantan pemain MU in imenambahkan bahwa dirinya berpikiran jika bisa bermain sampai umur 41 tahun di Real Madrid, yang mana merupakan klub terbaik di dunia. Jika memang benar, maka pupus sudah harapan bagi Manchester United dan Paris Saint Germain yang memang dalam beberapa bulan terakhir ini dikabarkan bersiap untuk memboong Ronaldo di bursa transfer. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...