Home > Teknologi > Target Dukungan KTP Terpenuhi, Habiburohman Siap Terjun dari Monas

Target Dukungan KTP Terpenuhi, Habiburohman Siap Terjun dari Monas

Jakarta – Teman Ahok hingga kini telah mendapatkan 900.282 KTP. Itu adalah salah satu syarat untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 lewat jalur indipenden.

Target Dukungan KTP Terpenuhi, Habiburohman Siap Terjun dari Monas

Sesuai dengan persyaratan KPU, calon independen memiliki sejuta KTP dukungan. Arinya, Teman Ahok kekurangan 99 ribu data KTP lagi.

Mantan komisioner KPU yang kini menjadi pendamping ahli relawan Teman Ahok, I Gusti Putu Artha, yakin bahwa target 1 juta KTP untuk Ahok akan dapat terpenuhi pada bulan Juni mendatang.

I Gusti Putu Artha juga tidak lupa mengingatkan bahwa pada bulan Juni setelah target 1 juta KTP terpenuhi akan ada pertunjukkan seorang politisi yang akan terjun dari Monumen Nasional (Monas).

”Juni nanti kita lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini kami minta orang yang namanya Habiburohman itu naik ke Monas,” ujar Putu di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5/2016).

Seperti diketahui, Habiburohman yang merupakan Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra ini pernah bernazar lewat akun Twitter-nya @habiburokhman yang menyebutkan bahwa ia akan terjun dari Monas bila Ahok mampu mengumpulkan 1 juta KTP dukungan.

Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Wanita Ini Emosi Usai Ditampar Oleh Pria di Jalan Tol

Viral, Wanita Ini Emosi Usai Ditampar Oleh Pria di Jalan Tol

Jakarta – Beberapa waktu belakangan banyak video atau foto yang tengah viral di media sosial ...