Home > Olahraga > Bola > Rio Ferdinand Anggap Benzema Lebih Sulit Ditaklukkan Dibanding Suarez

Rio Ferdinand Anggap Benzema Lebih Sulit Ditaklukkan Dibanding Suarez

Madrid – Karim Benzema memang sudah bertahun-tahun ini menjadi pemain utama bagi Real Madrid dan beberapa gelar pun sudah dirasakan oleh pemain asal Perancis itu bersama dengan Real Madrid. Oleh karena itu, banyak pihak yang menyebutkan jika Benzema merupakan salah satu striker top yang bisa disebut sebagai terbaik.

Rio Ferdinand Anggap Benzema Lebih Sulit Ditaklukkan Dibanding Suarez

Salah satu pihak yang memuji Benzema datag dari Rio Ferdinand. Seperti yang dilansir Bt Sport, Senin (30/5/2016), Ferdinand mengatakan bahwa secara pribadi, berdasarkan pengalaman menghadpi Benzema dan Suarez, maka Benzema lebih sulit untuk dihadapi. Ferdinand menambahkan jika Benzema itu sangat efektif di semua area mulai kaki kanan dan juga kaki kiri, dan pergerakannya sangat bagus.

Ferdinand menuturkan bahwa memang terkadang kalian takkan menyadarinya, tetapi Benzema melakukan pergerakan kecil dan membuat Anda berada di posisi ang salah sehingga bisa diekspoitasi oleh pemai lainnya. Ferdinand menambahkan jika Benema suah menguasai bola maka bisa lebih cepat dalam bergerak.

Ferdinand menegaskan bahwa Suarez memang sama sulitnya, namun dirinya berpikir jika Benzema lebih sulit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...