Home > Olahraga > Bola > Sergio Ramos Sanjung Kepemimpinan Florentino Perez

Sergio Ramos Sanjung Kepemimpinan Florentino Perez

Madrid – Florentino Perez memang dikenal sebagai sosok presiden Real Madrid yang ambisius dan tak segan-segan untuk menjual belikan pemain. Terkadang banyak pihak ataupun fans yang ingin Perez untuk hengkang karena dianggap lebih berusaha mencari keuntungan semata.

Sergio Ramos Sanjung Kepemimpinan Florentino Perez

Namun, tampaknya hal itu sedikit demi sedikit terkisis usai dirinya mampu mengantarkan Real Madrid meraih dua trofi Liga Champions di tiga tahun terakhir ini. Seperti yang dilansir AS, Senin (30/5/2016), Sergio Raos mengatakan bahwa dirinya memang takkan hidup selamanya, namun dirinya bangga dengan cara Florentino Perez memimpin Real Madrid dan dirinya kan selalu berada di manapun Perez berada.

Ramos menuturkan bahwa dirinya juga merasa senang yang luar biasa karena sudah berhasil memenangkan penghargaan Man of The MAtch pada laga final Liga Champions meski dirinya tak merasa ada dalam kondisi fisik yang bagus pada awal musim. Ramos menambahkan bahwa dirinya sempat untuk memutuskan rehat sejenak dan memulihkan diri dan hingga pada akhirnya dirinya finish dengan cara terbaik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...