Home > Olahraga > Bola > Toni Kroos Anggap Juara Bersama Real Madrid Lebih Spesial Daripada Bayern

Toni Kroos Anggap Juara Bersama Real Madrid Lebih Spesial Daripada Bayern

Mian – Real Madrid pada akhirnya sukses menjadi juara Liga Champions musim 2015-2016 ini. Salah satu pemain yang juga merasakan kegembiraan yang begitu dalam adalah Toni Kroos, yang mana pindah dari Bayern Munchen pada musim kemarin.

Toni Kroos Anggap Juara Bersama Real Madrid Lebih Spesial Daripada Bayern

Seperti yang dilansir Bild, Senin (30/5/2016), Toni Kroos mengatakan bahwa pada waktu juara bersama Bayern Munchen dirinya tak merasa benar-benar memenangkan turnamen. Kroos menambahkan bahwa hal itu tentunya berbeda dengan sekarang, dimana dirinya berpikiran jika ikut memberikan kontribusi di partai puncak dan hal itu benar-benar sesuatu yang luar biasa.

Toni Kroos mengungkapkan bahwa memang sulit untuk dapat mengungkapkan bagaimana rasanya, namun dirinya kira jika hal ini sudah menjadi sesuatu yang sangat spesial. Toni Kroos sendiri saat ini juga sudah menjadi pemain yang vital bagi Los Blncos dan perannya sebagai jangkar di lini tengah bersama dengan Casemiro dan juga Luka Modric membuat Real Madrid semakin kokoh.

Penampilan cemerlang dari Kroos itu pula yang membuat banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya, diantaranya adalah Manchester City dan juga MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...