Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Ingin Ajak Ahok Melihat Rumah Singgah Yang Didirikannya

Julia Perez Ingin Ajak Ahok Melihat Rumah Singgah Yang Didirikannya

Jakarta – Julia Perez dan rekan-rekannya sesama grup Cecepy telah membikin serangkaian rencana untuk Ramadan tahun ini. Mereka bakal menyelenggarakan buka bersama. Acara tersebut dilaksanakan di rumah singgah anak-anak kurang mampu. Bahkan, dia ingin mengajak Ahok dalam acara itu.

Julia Perez Ingin Ajak Ahok Melihat Rumah Singgah Yang Didirikannya

‚ÄĚDari sekarang sudah direncanakan sama Cecepy. Kita ingin buka bersama di rumah singgah saya. Maunya nanti ada Pak Ahok di peresmian rumah singgahnya,‚ÄĚ ujar Julia Perez, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Dia menjelaskan, rumah singgah tersebut didirikan bagi anak-anak kurang mampu. Itu adalah rasa syukur atas nikmat Tuhan selama ini. Selain itu, Ramadan bakal menjadi momen penting untuk berbagi.

‚ÄĚKalau seperti ini, kita bisa berbagai sama orang enggak mampu. Kita harus share. Saya pikir rumah saya yang satu ini sudah diberkahi, ditinggali adik-anak saya. Rumah singgah ini buat mereka tinggal dan makan,‚ÄĚ tuturnya. (Tita Yanuanntari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis