Home > Olahraga > Bola > Khedira Pastikan Kondisinya Fit Untuk Euro 2016

Khedira Pastikan Kondisinya Fit Untuk Euro 2016

Augsburg – Sami Khedira memang merupakan pemain Tinas Jerman yang posisiny asempat diragukan karena pemain asal Juventus itu uyang dililit masalah cidera. Namun, Khedira pun tampaknya sudah 100% fit dan siap untuk bertarung di Eur 2016 nanti yang akan digelar di Perancis.

Khedira Pastikan Kondisinya Fit Untuk Euro 2016

Khedira sendiri memang sempat dibelit cedera dan membuatnya harus absen pada saat Juventus meladeni perlawanan AC Milan di Coppa Italia. Mantan pemain Real Mdarid itu pada akhirnya mampu kembali bermain dan menyandang ban kapten pada saat laga uji coba Jerman menghadapi Slovakia dimana tim Panser harus takluk 1-3.

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (31/5/2016), Khedira mengatkan bahwa kebugaranya sedang dalam kondisi bagus, meski betis merupaakn daerah yang selalu bisa membuat berbahaya dan kalian harus berhati-hati. Khedira menambahkan bahwa namun untuk keseluruuham maka semuanya sudah sesuai dengan jadwal.

Mengenai kekalahan Jerman atas Slovakia kemarin, Khedira menyatakan jika hal itu terjadi karena kami tak melakukanna sesuai formasi dan kami juga tahu terdapat beberapa masalah dengan koordinasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...