Home > Olahraga > Bola > Puyol Nilai Timnas Spanyol Memiliki Komposisi Bagus

Puyol Nilai Timnas Spanyol Memiliki Komposisi Bagus

Barcelona – Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 diprediksi bakal lolos ke babak selanjutnya. Sebab, lawan mereka di grup D bersama tergolong mudah. Mereka bakal bersua dengan Republik Cek, Turki, dan Kroasia.

Puyol Nilai Timnas Spanyol Memiliki Komposisi Bagus

Beberapa pemain muda pun bakal dimainkan pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque. Carles Puyol pun yakin, para penggawa muda tersebut dapat memberikan yang terbaik.

Puyol menjelaskan, La Furia Roja memang perlu meregenasi pasukan. Karena itu, wajar beberapa senior tidak dimasukkan skuad timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

”Kami memiliki tim yang sangat bagus dengan pemain yang bagus. Tentu saja, regenerasi adalah hokum alam. Iker Casillas, Pique, Sergio Ramos, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan David Silva telah menghabiskan banyak waktu bersama tim nasional. Mereka adalah pemimpin,” jelas Puyol, sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (26/5/2016).

”Namun Anda juga memiliki Thiago Alcantara, Saul, dan Isco. Saya harap Spanyol dapat menapaki babak final dan memenangkannya. Namun tentu saja, semua itu tergantung kondisi fisik para pemain karena sebagian besar dari mereka akan tiba di Prancis setelah menghadapi musim yang panjang dan berat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harinindo.com)

x

Check Also

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Manchester – Salah seorang, gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mewaspadai Stoke City yang dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis