Home > Olahraga > Bola > Thibaut Courtois Akui Performanya Musim Ini Buruk

Thibaut Courtois Akui Performanya Musim Ini Buruk

London – Thibaut Courtois memang tidak bermain bagus setelah cedera di musim ini. Hasilnya, Chelsea oun keluar persaingan dalam perebutan gelar Premier League musim lalu.

Thibaut Courtois Akui Performanya Musim Ini Buruk

Di awal musim, kiper Chelsea tersebut mendapat cedera lutut. Dia pun harus absen sekitar tiga bulan. Karena itu, Chelsea kerap dikalahkan tim-tim papan tengah selama September–Desember.

Akhirnya, Chelsea pun harus puas finis di peringkat ke-10 dengan 50 poin. Selain itu, John Terry dkk pun tidak dapat bermain di kompetisi Eropa musim depan.

”Ini adalah musim yang sulit, saya mengalami cedera dan saat saya kembali, saya tidak bermain bagus, level saya lebih rendah dari musim sebelumnya. Finis di posisi 10 bukan hal yang bagus untuk Chelsea,” ujar Courtouis sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (27/5/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis