Home > Olahraga > Bola > Galliani Mengaku Menyesal Sudah Lepas Torres ke Atletico Madrid

Galliani Mengaku Menyesal Sudah Lepas Torres ke Atletico Madrid

Madrid – Fernando Torres memang saat ini sudah kembali membela klub lamanya Atletico Madrid setelah sempat melanglang buana ke beberapa klub seperti Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. El Nino pun seakan kembali menemukan sedikit ketajamannya dan hal itu membuatnya dipercaya oleh Diego Simeone untuk dapat menjadi striker tim dan hal itu tak disia-siakannya.

Galliani Mengaku Menyesal Sudah Lepas Torres ke Atletico Madrid

Usai tak menemukan perform apik di Chelsea, Torres pun juga diaggap gagal di AC Milan dan hal itulah yang membuat pihak manajemen klub pun meepasnya ke Atletico Madrid. Tak disangka, kepulangan ke Atletico pun mampu dimaksimalkan olehnya dengan beberapa gol yang dicetak sekaligus membawa tim bersaing di dua kompetisi, La Liga dan juga LIga Champions.

Kecemerlangan dari Torres inilah yang membuat sang CEO AC Milan mengaku sedikit kecewa karena tim sudah melepas sang pemain ke Atletico. Seperti yanhg dilansir Mediaset Premium, Senin (30/5/2016), Galliani mengatakna bahwa memang terdapat banyak penyesalan mengenai keputusan tersebut. Namun, Galliani menegaskan bahwa tim sudah melakukannya dengan baik dan juga Torres ingin kembali ke tim favritnya sehingga dirinya pun mengaku turut bahagia untuk Torres karena memang merupakan sosok yang hebat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...