Home > Olahraga > Bola > Kembali Latihan, Sturridge Masih Berpeluang Tampil di Euro 2016

Kembali Latihan, Sturridge Masih Berpeluang Tampil di Euro 2016

London – Daniel Sturridge memang pada beberapa waktu yang lalu kondisinya diragukan untuk dapat tampil di Euro 2016 karena mengalami cedera betis. Bahkan, pemain Liverpool itu pun melewatkan pertandingan uji coba Inggris yang berhadapan dengan Australia di Stadium of Lights beberapa hari yang lalu.

Kembali Latihan, Sturridge Masih Berpeluang Tampil di Euro 2016

Namun, keraguan itu tampakmnya mulai mendapatkan titik cerah karena sang pemain terlihat sudah kembali melahap sesi latihan Timnas Inggris pada hari Senin (30/5/2016) kemarin. Oleh karena itu, Sturridge pun kembali untuk berkesempatan membela Timnas Inggris di Euro 2016 yang sudah tinggal menghitung jari saja.

Sebelum itu, sang pelatih Timnas Inggris, Roy Hodson sudah menyatakan jika cedera yang diterima Sturridge ini tak mebuatnya untuk beralasan mencoret sang pemain dari skuad jika memang pada akhirnya Sturridge bisa pulih dengan lebih cepat.

Selain Sturridge, lini depan dari The Three Lions ini memang dihuni oleh beberapa nama bintang baru yang musim ini sudah bersinar seperti Jamie Vardy, Harry Kane, Rashford, dan sang kapten Wayne Rooney. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...