Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Tak Dipanggil Conte, Pirlo Legowo

Berita Euro 2016 : Tak Dipanggil Conte, Pirlo Legowo

Milan – Antonio Conte memang sudah memastikan takkan memanggil Andrea Pirlo untuk skuad Italia pada Euro 2016 mendatang. Hal itu wajar mengingat sang pemain saaat in isudah berumur 37 tahun dan dianggap sudah sangat tua untuk bisa bermain di kompetisi besar Eropa itu.

Berita Euro 2016 : Tak Dipanggil Conte, Pirlo Legowo

Meski begitu, Pirlo pun tampaknya legowo dan menerima keputusan dari Conte. Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, Senin (30/5/2016), Pirlo mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dnegan Conte dan dirinya paham akan situasinya sehingga tak ada rasa kecewa dalam dirinya.

Pirlo menuturkan bahwa dirinya selalu membahas perjalanan musim ini dengan Conte dan keputusan ini memang sudah berdasarkan keputusan kami berdua. Pirlo menegaskna bahwa Conte merupakan pelatih dan memang sudah menjadi haknya untuk membuat keputusan yang manaa terbaik untuk tim.

Selain itu, Pirlo pun menyatakan bahwa dirinya berharap agar Italia bisa menjadi juara di Euro 2016 nanti. Mantan pemain AC Milan ini mengungkapkan bahwa memang terdapat beberapa tim yang difavoritkan seperti Perancis, Jerman, dan Spanyol dan hal itu menjadi turnamen ini nanti akan luar biasa persaingannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ross Barkley Bakal Merapat ke Manchester United?

Benarkah Ross Barkley Bakal Merapat ke Manchester United?

Manchester – Gelandang Everton, Ross Barkley dikabarkan sudah mulai menentukan kelanjutan karirnya. Barkley dikabarkan tengah ...