Home > Olahraga > Bola > Eden Hazard Anggap Belgia Bukanlah Favorit di Euro 2016

Eden Hazard Anggap Belgia Bukanlah Favorit di Euro 2016

London – Eden Hazard tampaknya tak ingin menganggap Timnas Belgia sebagai unggulan dalam pagelaran Euro 2016 yang akan berlangsung di Perancis. Memang, saat ini beberapa negara seperti Inggris, Perancis, dan juga Jerman disebut-sebut sebagai tim yang paling menita perhatian karena munculnya beberapa bibit muda yang mengesankan, seperti contoh timnas Inggris dan juga Perancis saat ini.

Eden Hazard Anggap Belgia Bukanlah Favorit di Euro 2016

Belgia sendiri sejatinya juga diplot sebagai tim yang berpeluang meraih gelar juara karena disana dihuni oleh beberapa pemain top seperti Hazard, De Bruyne, Courtois, Mertens, Dembele, dan lain sebagainya. Meski begitu, Hazard pun menegaskan jika Timnas Belgia ini belum bisa disebut unggulan jika dibandingkan dengan para raksasa Eropa lainnya.

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (30/5/2016), Hazard mengatakan bahwa dirinyatak berpikir jika Timnas Belgia disebut sebagai unggulan. Pemain yang ebrmain untuk Chelsea ini menambahkan bahwa Perancis meruapakan unggulan karena sebagai tuan rumah, selain itu ada Spanyol dan Jerman, sehingga Timnas Belgia mungkin ada di belakang mereka semua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...