Home > Olahraga > Bola > Simeone Inginkan Diego Costa Balik ke Atletico Madrid

Simeone Inginkan Diego Costa Balik ke Atletico Madrid

London – Diego Simeone merupakan sosok pelatih yang mana sudah membawa kesuksesan bagi Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Usai timnya kalah di partai puncak Liga Champions melawan Real Madrid, Simeone pun tampaknya sangat berhasrat untuk dapat membawa pulang Diego Costa dari Chelsea.

Simeone Inginkan Diego Costa Balik ke Atletico Madrid

Bahkan, seperti yang dilansir Daily Star, Senin (30/5/2016), Simeone mengultimatum pihak ATletico Madrid untuk dapat mendatangkan Diego Costa atau jika tidak dirinya akan pergi dari klub. Alasan Simeone ini cukup beralasan mengingat dirinya belum bisa mendatangkan pemain yang sepadan usai sepeninggal dari COsta.

Jackson Martinez yang di awal musim direkrut, gagal menunjukkan tajinya dan membuat Atletico Madrid terpaksa menjualnya ke klub asal Tiongkok. Selain itu, nama Torres pun juga dianggap gagal untuk dapat bersinar meski mencetak cukup banyak gol di Atletico.

Simeone percaya jika tim membutuhkan seorang penyerang yang berkarakter seperti Diego Costa ini untuk dapat menyempurnakan ATletico Madrid yang memang kerap bermain pragmatis dan ngotot. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...