Home > Ragam Berita > Nasional > KTP Untuk Ahok Hampir 1 Juta, Habiburokhman Tuding Hanya Manipulasi

KTP Untuk Ahok Hampir 1 Juta, Habiburokhman Tuding Hanya Manipulasi

Jakarta – Teman Ahok memang sudah mengumpulkan jumlah KTP dukungan yang hampir mencapai 1 juta untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melalui jalur independen. Namun pencapaian tersebut dipandang oleh politikus dari Partai Gerindra, Habiburokhman, hanyalah manipulasi data dan ia pun menegaskan bahwa janjinya untuk terjun dari Tugu Monas masih tetap berlaku, asalkan seluruh data 1 juta KTP itu asli.

KTP Untuk Ahok Hampir 1 Juta, Habiburokhman Tuding Hanya Manipulasi

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), Habiburokhman juga menegaskan bahwa akun Twitter bernama @habiburokhman memang benar miliknya dan tweet berupa janjinya terjun dari Monas ia buat dengan sadar.

“Saya kaget, kok baru satu juta. Kalau klaim, mbok ya jangan nanggung-nanggung,” ujar Habiburokhman.

Tudingan tersebut dilontarkan Habiburokhman setelah melihat jumlah KTP untuk Ahok yang dirilis melalui situs www.temanahok.com. Habiburokhman justru menantang balik Teman Ahok atas klaim perolehan KTP-nya selama ini. Ia meminta agar mereka mengunggah KTP satu per satu beserta alamat jelas.

“Pasti mereka enggak akan berani. Karena tidak transparan, saya curiga ada manipulasi dalam pengumpulan KTP tersebut,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Wiranto Terkait Rencana Aksi 313

Inilah Tanggapan Wiranto Terkait Rencana Aksi 313

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto ikut menanggapi rencana aksi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis