Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Parmusi Ancam Lawan Jokowi Jika Perda Miras Dicabut

Berita Terbaru : Parmusi Ancam Lawan Jokowi Jika Perda Miras Dicabut

Jakarta – Pro dan kontra terkait wacana dicabutnya Peraturan Daerah (Perda) tentang minuman keras masih terus berkembang, kini giliran Pimpinan Pusat Persatuan Umat Muslim Indonesia (Parmusi) yang mengancam Presiden Joko Widodo jika Perda Miras dicabut.

Berita Terbaru : Parmusi Ancam Lawan Jokowi Jika Perda Miras Dicabut

“Saya akan menggalang seluruh ormas muslim untuk melakukan perlawanan terhadap pemerintahan Jokowi,” kata Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam saat dijumpai di kawasan Bogor pada Minggu (29/5) kemarin.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), menurut pandangan Parmusi, minuman keras sangat berbaha bagi perkembangan generasi muda. Selain itu ada banyak tindak kriminal yang berawal setelah pelakunya berada di bawah pengaruh minuman keras. Karena itulah, Parmusi dengan tegas menyatakan bahwa Perda Miras harus tetap dipertahankan.

Sebelumnya pemerintah sempat mengeluarkan wacana untuk mencabut Perda Miras karena dianggap menghambat inovasi. Rencana itu sebagai tindak lanjut dari instruksi Presiden Jokowi kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, yang meminta seluruh Perda yang masih bermasalah itu dicabut paling lambat Juli 2016. Bagaimana dengan pendapat Anda, termasuk pihak yang pro atau kontra terhadap wacana dicabutnya Perda Miras? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Nunukan – Banjir yang terjadi di Kecamatan Sembakung Nunukan, Kalimantan Utara mencapai ketinggian satu meter ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis