Home > Ragam Berita > Nasional > KTP Hampir 1 Juta, Ahok Berharap Habiburokhman Urungkan Niat Loncat Dari Monas

KTP Hampir 1 Juta, Ahok Berharap Habiburokhman Urungkan Niat Loncat Dari Monas

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama dengan relawan Teman Ahok dan para pendukungnya baru saja berkumpul dalam sebuah acara bertajuk ‘Teman Ahok Fair’ yang digelar pada Minggu (29/5) lalu.

KTP Hampir 1 Juta, Ahok Berharap Habiburokhman Urungkan Niat Loncat Dari Monas

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016) dalam kesempatan tersebut Ahok dan para pendukungnya sempat bingung ketika akan memanjatkan doa. Penyebabnya adalah jika ia berdoa agar target 1 juta KTP tercapai, maka hal tersebut justru akan membuat politikus dari Partai Gerindra Habiburokhman terjun dari Tugu Monas untuk memenuhi janjinya.

Ahok akhirnya memutuskan untuk berdoa agar target 1 juta KTP tercapai dan Habiburokhman mengurungkan niatnya. Menurut Ahok, doa itu dipanjatkan agar tidak ada korban karena kesuksesannya mengumpulkan 1 juta KTP. Beberapa kalimat candaan juga dilontarkan mantan pendamping Joko Widodo di Jakarta itu, salah satunya adalah ia tak ingin wisata Monas sepi karena anker.

“Sepakat ya, malam ini doa 1 juta KTP tercapai dan yang loncat jadi pengecut enggak jadi loncat,” ujar Ahok.

Ya, meski merasa senang karena proses pengumpulan KTP untuk Ahok telah lebih dari 900 ribu KTP dukungan, Ahok justru merasa makin bingung karena dirinya tak ingin melihat korban yang terjun dari Tugu Monas. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis