Home > Olahraga > Bola > Gagal Juarai Liga Champion, Koke Minta Simeone Tetap Bertahan di Atletico

Gagal Juarai Liga Champion, Koke Minta Simeone Tetap Bertahan di Atletico

Madrid – Meskipun kembali gagal mempersembahkan trofi Liga Champions, Diego Simeone diyakini akan tetap bertahan sebagai pelatih Atletico Madrid. Setelah Atletico takluk dalam drama adu penalti dari Real Madrid, Minggu (29/5) dinihari WIB lalu, Simeone mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempertimbangkan masa depannya di Vicente Calderon.

Gagal Juarai Liga Champion, Koke Minta Simeone Tetap Bertahan di Atletico

Seperti dilansir dari Marca, Senin (30/5/2016), salah satu pemain andalan Atletico Madrid, Koke, mengungkap keyakinannya bahwa pelatih asal Argentina itu akan tetap bertahan sebagai pelatih.

“Saya tidak tahu kabar itu (Simeone hengkang dari Atletico). Saya baru mendengarnya, apa pun yang akan dia lakukan, kami akan menghargai keputusannya. Tapi, saya pikir dia akan tetap berada di sini bersama kami,” ungkap Koke.

Dalam tiga musim terakhir, Diego Simeone dua kaliberhasil membawa Los Rojiblancos hingga partai final Liga Champions, namun sialnya selalu takluk di tangan Real Madrid. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis