Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Tak Tertarik Komentari Kepindahan Mourinho ke MU

Pellegrini Tak Tertarik Komentari Kepindahan Mourinho ke MU

Manchester – Penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih MU memang menyisakan beberapa pro dan kontra dari beberapa kalangan. Jika beberapa mantan pemain MU mendukung langkah klub, maka hal itu berbanding terbalik dengan beberapa pengamat bola lainnya, yang kebanyakan memprediksi Mou akan sukses instan, namun tak bisa lama.

Pellegrini Tak Tertarik Komentari Kepindahan Mourinho ke MU

Mesi begitu, tampaknya terdapat satu orang yang tak tertarik untuk membahas nasib ourinho di masa yang akan datang, yakni Manuel Pellegrini. Seperti yang dilansir Guardian, Senin (30/5/2016), Pellegrini mengungkapkan bahwa jika dirinya tak tahu dengan apa yang akan terjadi terhadap Murinho di masa yang akan datang.

Pelegrini menyatakan jika memang Liga Inggris nanti secara keseluruhan akan berjalan lebih menarik dan mungkin bisa saja terjadi seperti halnya apa yang terjadi pada Leicester City musim ini, namun hal itu memang bukan sesuatu yang wajar.

Memang, untuk musim depan, nama-nama seperti Guardiola, Conte, Mourinho, Wenger, Pochettino, Klopp, Bilic, Ranieri, dan Koeman akan berhadapan satu sama lain untuk menjadikan klub mereka sebagai yang terbaik di Premiere League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis