Home > Olahraga > Bola > Iniesta Tegaskan Real Madrid Sudah Juara Dengan Adil

Iniesta Tegaskan Real Madrid Sudah Juara Dengan Adil

Barcelona – Jika beberpa pemain Barcelona lainnya mengharapkan sesuatu yang buruk pada Real Madrid dan tak berharap menang pada partai puncak, maka lain halnya dengan Andres Iniesta, yang mana secara bijak mengakui Real Madrid sudah adil juara Liga Champions musim ini.

Iniesta Tegaskan Real Madrid Sudah Juara Dengan Adil

Seperti yang dilansir Marca, Senin (30/5/2016), Iniesta mengatakan bahwa kami semua menonton final Liga Champions di Austria dan pertandingan itu berjaan dengan sangat menarik, terutama saat babak telah usai dan adu penalti digelar.

Iniesta mengungkapkan jika menentukan juara Liga Champions dengan adu penalti memang cara yang kejam, namun bukannya itu tidak adil. Iniesta menambahkan bahwa dirinya belum mengucapkan selamat kepada para koleganya di Real Madrid karena memang kami masih belum menemui mereka yang mana mendapat libur ekstra selama seminggu.

Iniesta menyatakan jika dirinya sendiri juga tak suka untuk mengharap sesuatu yang buruk pada orang lain karena semuanya nanti bisa jadi akan berbalik kepada Anda suatu saat nanti. Ucapan Iniesta ini sendiri tentu saja berbeda dengan beberapa pemain seperit Messi, Alves, NEymar, dll, yang mengharap Madrid tak juara Liga Champions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...