Home > Olahraga > Bola > Mourinho Jadikan Pogba Sebagai Target Utama Transfer

Mourinho Jadikan Pogba Sebagai Target Utama Transfer

Manchester – Jose Mourinho memang sudah resmi ditunjuk sebaagi manajer anyar MU untuk musim depan. Oleh karena itu, dirinya pun disebut-sebut akan mendatangkan beberapa pemain anyar untuk dapat membawa klub lebih berjaya di kompetisi lokal ataupun Eropa.

Mourinho Jadikan Pogba Sebagai Target Utama Transfer

Dari beberapa nama yang ada, Paul Pogba tampaknya akan menjadi target utama Mourinho, yang mana dirinya sudah berhasrat untuk memboyong pemanin asal Perancis itu semenjak menangani Chelsea. Meski begitu, tampaknya MU akan membutuhkan dana yang sangat besar jika ingin mendaratkan Pogba ke Manchester.

Seperti yang dilansir A Bola, Senin (30/5/2016), Mourinho rumornya akan mendapatkan dana sekitar 200 juta poundsterling untuk belanja transfer nanti. Namun, jika ingin mendatangkan Pogba, diperkirakan nilai jual dari sang pemain itu berkisar hingga 100 juta Euro, dan hal itu membuat MU harus menguras uangnya dengan sangat banyak jika memang transfer ini nanti terwujud.

Selain itu, kendala lainnya adalah kegagalan bermain di Liga Champions tampaknya akan membuat MU kesulitan untuk dapat merekrut pemain bintang di bursa transfer nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...