Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Juara, Morata Senang Sekaligus Sedih

Real Madrid Juara, Morata Senang Sekaligus Sedih

Madrid – Alvaro Morata tampaknya cukup senang dengan pencapaian Real Madrid yang ebrhasil meraih dua trofi Liga Champions dalam tiga tahun terakhir ini. Mantan pemain El Real itu memang wajar jika turut senang karena memang dirinya adala seorang Madridista dan memiliki banyak kolega di Madrid.

Real Madrid Juara, Morata Senang Sekaligus Sedih

Namun, Morata juga merasakan kesedihan yang dialami oleh beberapa temannya yang bermain untuk Atletico Madrid. Seperti yang dilansir AS, Senin (30/5/2016), Morata mengatkan bahwa dirinya menonton laga itu dengan suasana yang tegang dan dirinya juga turut merasakan kegebiraan dari para pemain Real Madrid. Morata menegaskan bahwa dirinay adlaah fans Real Madrid dan memang ingin mereka untuk menang.

Namun, Morata menyatakan bahwa dirinya juga merasakan rasa kasihan kepada Koke dan juga Saul, yang mana merupakan temannya sejak kecil. Morata menambahkan bahwa dirinya yakin jika suatu saat nanti kedua pemain itu akan memnangkan Liga Champions yang mana jika tidak di Atletico Madrid, mungkin bisa jadi di tim lain. Selain itu, Morata juga merasakan kegembiraan yang dialami oleh Ramos, Carvajal, Isco, dan para rekannya yang lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...