Home > Olahraga > Bola > Tampil Gemilang, Arsenal Tertarik Boyong Carrasco

Tampil Gemilang, Arsenal Tertarik Boyong Carrasco

London – Penampilan apik dari Carrasco pada laga final Liga Champions kemarin tampaknya membuat Arsneal menjadi kepincut untuk dapat merekrutnya di bursa transfer mendatang. Pemain asal Belgia ini juga mampu mencetak gol di partai puncak kemarin meski sayang timnya harus gagal meraih trofi Liga Champions usai dikalahkan Real Madrid melalui babak adu penalti.

Tampil Gemilang, Arsenal Tertarik Boyong Carrasco

Seperti yang dituliskan melalui akun twitternya, Senin (30/5/2016), jurnalis ternama Italia, Emmanuele Giulianelli, mengatakan bahwa Arsenal saat ini sudah mencoba untuk mendekati Atletico Madrid erkait dengan kemungkinan transfr dari Carrasco. Kubu ATM pun dikabarkan siap untuk melepas sang pemain jika ada tawaran antara 20 sampai 25 juta euro.

Giulianelli mengungkapkan bahwa jika CArrasco nantinya pergi, maka dirinya kaan digantikan oleh Candreva yang akan didatangkan dari Lazio. Carrasco sendiri merupakan pemain yang namanya saat ini menjadi populer karena pada partai final kemarin, selain mencetak gol, selebrasinya pun juga unik karena mencium sang kekasih yang menonton di area suporter dan hal itu sudah menjadi viral di dunia maya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...