Home > Olahraga > Bola > Bek Sayap Manchester City Ini Berharap Tak Dibuang Guardiola

Bek Sayap Manchester City Ini Berharap Tak Dibuang Guardiola

Manchester – Pep Guardiola memang telah resmi akan menukangi Man City mulai musim depan usai dirinya tak memperpanjang masa baktinya di Bayern Munchen. Oleh akrena itu, banyak pemain Citizen yang saat ini harap-harap cemas mengenai masa depannya di klub. Salah satu sosok yang berharap bisa bekerja sama dengan Guardiola adalah Bacary Sagna.

Bek Sayap Manchester City Ini Berharap Tak Dibuang Guardiola

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (31/5/2016), Sagna mengatkan bahwa dirinya ingin bertahan dan sekarang ini apapun yang terjadi mari kita akan lihat apa yang akan dipikirkan oleh Guardiola karena dirinya adalah seorang pelatih yang hebat dan hal ini akan sangat menarik.

Sagna mengungkapkan bawha saat ini fokusnya adalah bersama dengan MAnchester City, namun dirinya menambahkan bahwadirinya sedang menjalani semuanya dnegan apa adanya. Sagna menambahkan bahwa langkah pertama ini nanti adalah Euro dan setelah itu kita bisa melihat apa yang akan terjadi.

Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa dirinya memang membutuhkan waktu untuk dapat beradaptasi dengan klub sehingga dirinya bekerja keras, meski hal itu tak mudah mengingat Liga Inggris keras. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...