Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Anggota Polisi Ngamuk Saat Mobilnya Digembosi Oleh Dishub

Seorang Anggota Polisi Ngamuk Saat Mobilnya Digembosi Oleh Dishub

Jakarta – Kemajuan Kota Jakarta semenjak dipegang oleh Ahok memang banyak sekali perubahannya. Salah satu inovasi dari Jakarta adlaah adanya Qlue. Pada hari Senin (30/5/2016) kemarin, Dinas Perhubungan Jakarta Selatan menindak sebuah mobil yang ana memarkirkan kendaraanya dengan liar di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta.

Seorang Anggota Polisi Ngamuk Saat Mobilnya Digembosi Oleh Dishub

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kasudin Perhubungan dan Transportasi Jaksel, Christianto, mengatakan bahwa di Polsek Setiabudi saat itu sedang apel namun mobil ini parkir agak jauh dari Plsek dan saai pentil bannya dicabut sang pemilik kendaraan yang mana seorang anggota polisi berpangkat Bripka menghadang petugas Dishub dan menyatakan diri jika tidak terima mobilnya digembosi dan tak mau tahu.

Usai kejadian itu, para petugas oun akhirnya meminta bantuan juga dari Brimb dan Garnisun untuk dapat meredam kekesalan dari anggota polisi yang seenaknya itu. Setelah itum polisi tersbeut pun akhirnya menerima dan mengalah.

Christianto menuturkan bahwa memang wilayah ini sering kali masuk ke dalam laporan Qlue dari masyarakat dan oleh karena itu pihaknya menindak tegas para pelanggar agar bisa menimbulkan efek jera. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

Jakarta – Pemerintah meminta DPR segera melakukan uji kepatutan dan kelayakan anggota KPU dan Bawaslu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis