Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Jadi Cawagub, Ahok Ajarkan Heru Revolusi Mental

Bakal Jadi Cawagub, Ahok Ajarkan Heru Revolusi Mental

Jakarta – Makin mendekati Pilgub DKI 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku belum lama ini mendapat curhat dari Heru Budi Hartono, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta, yang akan maju sebagai bakal calon gubernur bersama dirinya.

Bakal Jadi Cawagub, Ahok Ajarkan Heru Revolusi Mental

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), Ahok mengungkap bahwa Heru yang ditunjuk sebagai calon wakil gubernur untuk mendampinginya itu sempat mengeluhkan iklim politik di Tanah Air.

“Dia bilang, ‘Pak, rasanya politik ini berat juga ya, Pak. Dihajar melulu nih, Pak’,” ujar Ahok menirukan curhatan Heru.

Dicurhati seperti itu, Ahok pun mencoba menasehati Heru yang mengajarkan padanya bahwa yang diperlukan saat ini adalah revolusi mental.

“Saya bilang ke dia, ini namanya revolusi mental. Kalau revolusi belum selesai, ya pasti akan kesulitan menghadapinya,” jelas Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Yogyakarta – Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin menilai seharusnya pemerintah tidak menerbitkan Peraturan Pemerintah ...