Home > Ragam Berita > Internasional > Artis Cantik Salma Hayek Bertemu Paus Untuk Menerima Penghargaan

Artis Cantik Salma Hayek Bertemu Paus Untuk Menerima Penghargaan

Roma – Pemimpin Vatikan, Paus Fransiskus, pada beberapa waktu yang lalu menganugerahkan medali kepada beberapa artis seperti aktor Amerika Richard Gere, Geoge Clooney, dan juga artis cantik Salma Hayek. Acara yang diadakan di Vatikan ini juga bertujuan untuk dapat mempromosikan yayasan yang juga didirikan oleh Paus yang bernama Scholas Occurrentes.

Artis Cantik Salma Hayek Bertemu Paus Untuk Menerima Penghargaan

Seperti yang dilansir Reuters, Senin (30/5/2016), seorang pengurus yang bernama Lorena Bianchetti mengatakan bahwa nilai-nilai yang penting saat ini bisa disampaikan kepada para artis. Selain itu, para artis itu juga setuju untuk dimintai taolong menjadi duta salah satu proyek seni dari yayasan yang didirikan oleh Paus itu.

Adapaun yayasan dalam bahasa Spanyol ini berarti “sekolah yang mempertemukan” dan hal itu berati menghubungkan teknologi dengan seni, dan juga bertujuan membuat integrasi sosial dan budaya perdamaian. Paus sendiri membuat oraganisasi serupa juga apda saat dirinya menjadi Kardianl Jorge bergoglio di Argentina, namun Scholas sendiri saat ini sudah menjadi yayas internasional Vatikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

"Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan"

“Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan”

Mosul – Sejak dikuasai oleh pihak tentara Irak pada 10 Juli 2017, Mosul menjadi kota ...