Home > Teknologi > Gadget > Ingin Dapatkan Xiaomi Redmi Note 3? Siapkan Uang Rp 2,6 Juta

Ingin Dapatkan Xiaomi Redmi Note 3? Siapkan Uang Rp 2,6 Juta

Jakarta – Pabrikan Xiaomi memang terus berusaha untuk dapat memuaskanpara pelanggannya yang saat ini sudah mulai bertambah banyak. Oleh karena itu, baru-baru ini, pabrikan asal China itu pun akan merilis produk terbarunya bernama Redmi Note 3 yang mana bisa dipesan melalui jalur online di salah satu toko online Indonesia dengan harga sekitar 2,6 juta rupiah.

Ingin Dapatkan Xiaomi Redmi Note 3? Siapkan Uang Rp 2,6 Juta

berdasarkan pantauan tim harianindo, Senin (30/5/2016), kedua toko online itu juka membuka jalur pre-order yang mana dimulai dari hari Senin kemarin sampai Minggu tanggal 5 Juni 2016 mendatang. Jika para pengguna membeli melalui pre order, maka nantnya akan mendapatkan bonus berupa Mi LED dan juga nomor perdana IM3 Ooredoo dengan bonus kuota internet 12gb.

Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 sendiri akan mengusung prosesor 1.8GHz chipset Snapdragon 650 dengan menggunakan flagship ARM Cortex-A72 core, pengolah grafis Adreno 510. Untuk memori, disediakan sebanyak 16GB dan RAM 2GB dan akan disediakan slot MicroSD untuk bisa ditambah kapasitasnya32GB.

Untuk urusan kamera, pada bagian utama Redmi Note 3 akan didukung 16MP dilengkapi dual LED Flash, Phase Detection Autofocus (PDAF), yang biasa terdapat di kamera DSLR. Sedangkan kamera depannya akan disuguhkan sebesar 5MP. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswa UGM Luncurkan Aplikasi Kesehatan Ibu dan Anak

Mahasiswa UGM Luncurkan Aplikasi Kesehatan Ibu dan Anak

Jakarta – Ada lima orang mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada (UGM) yang sukses menciptakan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis