Home > Ragam Berita > Nasional > Gafatar sudah punya anggota sebanyak 40 ribu – 50 ribu Orang di Indonesia

Gafatar sudah punya anggota sebanyak 40 ribu – 50 ribu Orang di Indonesia

Jakarta – Lama tak terdengar, saat ini kasus Gaaftar tampaknya sudah bertahap ke babak selanjutnya. Pimpinan Al Qiyadah Al Islamiyah, Ahmad Moshaddeq alias Abdussalam diketahui tengah bersama-sama dengan dua pimpinan Gafatar, mahful Muis Tumanurung dan juga Andri Cahya untuk membangun negara Negeri karunia Tuan Semesta Alam Nusantara.

Gafatar sudah punya anggota sebanyak 40 ribu - 50 ribu Orang di Indonesia

Seperti saat berbicara dengan wartawa di Jakarta, Senin (30/5/2016), Kasubdit 1 Keamanan Negara Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri AKBP Satrya Adhy Permana menuturkan jika ketiga orang itu membagi Indonesia menjadi 12 wilayah nantinya ana akan menetapkan 12 orang sebagai gubernur versi Gafatar.

Satrya menambahkan bahwa ke 12 wilayah itu nantinya akan terbagi di Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Papu dan Ibu Kota Negaranya dipilih di Jakarta. Gafatar sendiri saat in isudah beranggotakan sebanyak 40-50 ribu orang di Indonesia dan hal itu menguatkan pihak kepolisian untuk menjerat tiga orang itu dnegan pasal dugaan pemufakatan makar.

Satrya juga menuturkan jika pihak kepolisian sudah menyita ebebrapa dkumen untuk dijadikan sebagai bukti. Pada dokumen itu disebutkan jika nantinya negara ini akan dipimpin oleh presiden Andri Cahya dan wakil presidennya Tumanurung, sedangkan Mosaddeq berperan sebagai guru spiritual. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kemenhub Ingatkan Perusahaan Transportasi Online Untuk Penuhi Persyaratan Agar Tidak Di Blokir

Kemenhub Ingatkan Perusahaan Transportasi Online Untuk Penuhi Persyaratan Agar Tidak Di Blokir

Jakarta – Moda transportasi online yang tak memenuhi persyaratan dalam Permenhub No 32/2016 yang akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis