Home > Olahraga > Bola > Cedera, Mats Hummels Diragukan Tampil di Euro 2016

Cedera, Mats Hummels Diragukan Tampil di Euro 2016

Dortmund – Salah satu pemain pilar Timnas Jerman, Mats Hummels, tampaknya amsih was was dengan kondisi kakinya yang sedang cedera. Oleh karena itu, dirinya pun juga diragukan untuk dapat membela The Panser di Euro 2016 yang diselenggarakan di Perancis beberapa hari lagi.

Cedera, Mats Hummels Diragukan Tampil di Euro 2016

Pemain yang akan berkostum Bayern Munchen ini kedapatan mengalami cedera betis pada pertengahan Mei silam dan sampai sekarang dirinya masih menjalani pemulihan. Meski begitu, sang kapten dari Borussia Dortmund ini menyimpan harapan agar masih berkesempatan untuk dapat mendampingi Timnas Jerman untuk bertarung dengan negara-negara lainnya di Euro.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Senin (30/5/2016), Hummels mengatakan bahwa akan dibutuhkan sedikit waktu untuk membuatnya bisa menendang bola sekali lagi. Pemain berpostur tinggi besar ini menambahkan bahwa hal pertama yang harus dilakukannya adalah ingin segera kembali 100 fit dan nantinya kamis semua akan melihat di laga mana dirinya bisa memasang target untuk ambil bagian.

Selain itu Hummels menambahkan bahwa kalian mungkin takkan melihatnya sama sekali latihan bersama dnegan Tim Jerman di Ascona. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...