Home > Ragam Berita > Nasional > Banyak Diincar Partai, Ahok Tetap Memilih Heru Sebagai Pasangannya

Banyak Diincar Partai, Ahok Tetap Memilih Heru Sebagai Pasangannya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa dirinya akan tetap maju menuju Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen berpasangan Heru Budi Hartono.

Banyak Diincar Partai, Ahok Tetap Memilih Heru Sebagai Pasangannya

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), belum lama ini sempat beredar rumor yang menyebut Ahok dan Heru tak lagi menjadi pasangan dalam Pilgub DKI 2017. Rumor tersebut menyebut Heru telah mengundurkan diri dari bakal calon gubernur.

“Aku tanya dia, enggak (mundur),” ujar Ahok menanggapi rumor tersebut.

Menurut pengakuan Ahok, hingga Senin (30/5) kemarin dirinya sama sekali tidak mendapat kabar dari Heru jika dirinya ingin mundur dari persaingan menuju Pilgub DKI 2017.

“Sampai kemarin dia masih enggak bilang mau mundur,” tegas Ahok.

Dengan konfirmasi tersebut, dapat dipastikan bahwa relawan Teman Ahok akan tetap mencantumkan nama Ahok-Heru dalam formulir dukungan jalur independen. Sebelumnya Ahok memilih sosok Heru, karena dinilai sebagai salah satu sosok PNS yang tidak bermental korup. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Jakarta – Rencana pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dinilai tidak terlalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis