Home > Otomotif > Motor > Motor Jenis Apakah yang Diminati Jelang Ramadhan dan Idul Fitri?

Motor Jenis Apakah yang Diminati Jelang Ramadhan dan Idul Fitri?

Jakarta – Memasuki bulan Ramadhan dan Hari Idul Fitri, biasanya angka penjualan sepeda motor akan mengalami kenaikan. Banyak dari para konsumen yang membeli motor untuk digunakan mudik atau pulang kampung.

Motor Jenis Apakah yang Diminati Jelang Ramadhan dan Idul Fitri?

Apabila pembelian sepeda motor pada bulan sebelum hari raya konsumen banyak mempertimbangkan terkait kebutuhan, beda halnya jelang lebaran tiba.

Kepala Dealer Yamaha Putera Ragunan Motor, Rachmat Hidayat mengatakan saat pulang ke kampung halaman, banyak konsumen yang ingin mengendarai motor bukan hanya sekadar alat transportasi saja tapi sebagai unjuk pamer.

“Biasanya konsumen yang ingin lebaran ingin warna (motor) yang beda dari yang umum. Motor special edition paling banyak dicari. Pas pulang ke kampung kan ingin yang beda. Ingin pamer. Jadi biasanya yang special edition lebih laku,” tutur Rahmat kepada awak media (Selasa, 31/5/2016).

Memanfaatkan momen bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran, diler pun biasanya memberikan program menarik untuk menggaet lebih banyak konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan dealer Yamaha Putera Ragunan.

“Ada yang beda programnya khusus ramadhan atau jelang hari raya. Biasanya kita kasih DP (Down Payment) yang lebih murah. Banyak orang yang ingin beli motor untuk pulang kampung,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Nilai Mercedes Memiliki Banyak Masalah yang Harus Dibenahi

Hamilton Sukses Ungguli Sebastian Vettel di Inggris

Monza – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan Mercedes. Kemenangan di GP Inggris pun ...