Home > Olahraga > Bola > Terry Yakin Mourinho Akan Mendapat Sambutan Hangat di Stamford Bridge

Terry Yakin Mourinho Akan Mendapat Sambutan Hangat di Stamford Bridge

London – Salah satu pemain gaek Chelsea, John Terry, tampaknya tak terlalu kecewa dengan keputusan dari Mourinho yang menerima pinangan dari MU sebagai manajer untuk musim depan. Salah satu momen yang akan dinanti tentu saja bagaiamankah sambutan dari para fans Chelsea jika Mourinho bertandang ke Stamford Bridge nanti.

Terry Yakin Mourinho Akan Mendapat Sambutan Hangat di Stamford Bridge

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (30/5/2016), John Terry mengatakan bahwa momen ini akan terasa sangat berbeda dan dirinya juga pernah untuk bertemu Mourinho dengan tim berbeda sebelumnya sehingga momen ini akan menarik. Terry menambahkan bahwa Mourinho akan mendapat sambutan hangat dan juga hebat pada saat dirinya kembali ke Stamford Bridge.

MEski begitu, John Terry menegaskan bahwa hal pertama dan juga terpenting adalah kami harus bisa berkaca kepada diri sendiri mengenai tahun ini dan akan berjuang untuk gelar. Mourinho sendiri resmi dikontrak oleh MU dnegan durasi tiga tahun dan akan emndapat bayaran yang disebut-sebut mencapai 12 juta pounds per tahunnya. Dengan adanya Mourinho dan Guardiola, maka Liga Inggris pun dipastikan akan semakin sengit untuk musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...