Home > Olahraga > Bola > Prandelli Sebut Balotelli Telah Menyia-Nyiakan Bakatnya

Prandelli Sebut Balotelli Telah Menyia-Nyiakan Bakatnya

Roma – Mantan arsitek Timnas Italia, Cesare Prandellli buka suara terkait tidak dipanggilnya bomber AC Milan, Mario Balotelli ke Timnas Italia untuk Euro 2016 mendatang.

Prandelli Sebut Balotelli Telah Menyia-Nyiakan Bakatnya

Prandelli menilai jika Balotelli mempunyai bakat di atas rata-rata, namun sayang perilakunya yang membuat bakatnya meredup.

Banyak pihak menyebut jika salah satu alasan tidak dipanggilnya Balotelli adalah karena kebiasaan buruknya. Akan tetapi Prandelli yang pernah menangani Striker 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Balotelli sejatinya merupakan pemain yang mudah untuk dilatih.

“Saya sama sekali tidak kesulitan melatih dia (Balotelli). Itu karena dia bukanlah pemain yang berperingai buruk atau pemain yang tidak bisa dikontrol” beber Prandelli kepada Tuttomercatoweb (Selasa, 31/5/2016).

“Saya selalu percaya bahwa dia (Balotelli) punya potensi yang sangat besar, namun terlihat jelas bahwa sepakbola bukanlah prioritas baginya sehingga ia terlihat kekurangan motivasi di atas lapangan” tutup Pelatih yang membawa Italia menjadi Runner Up Euro 2012 silam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...